Sunday, September 17, 2017

99+ Kumpulan Surat Lamaran Kerja Dalam Bahasa Inggris Yang Benar Di Tulis Tangan

Surat Lamaran Kerja - surat yang digunakan unit melamar kerja ke perusahaan atau cv atau tempat yang membutuhkan pelayanan atau karyawan yang bisa diajak bekernsma dalam ikatan karyawan. Surat lamaran kerja atau yang biasa disebut juga surat lamaran kerja yang biasanya dibarengi dengan surat surat lain seperti cv atau curriculum vitae dan juga dalam bahasa Indonesia disebut dengan daftar riwayat hidup seseorang yang akan melamar kerja.


Untuk itulah kami disini akan coba membantu sedikit Kepada anda yang mungkin kali ini sedang bingung untuk membuat Surat Lamaran Kerja yang baik dan juga bener dengan harapan surat lamaran kerja tersebut bisa membuahkan hasil dengan anda diterima di perusahaan tersebut. Dalam membuat surat lamaran Kerja haruslah dih buat dengan baik dan juga diteliti dengan dibuat sungguh sungguh agar hasil dari surat lamaran kerja tersebut bisa menggambarkan diri anda layak untuk ditempatkan lagian diteruskan tersebut yang sedang membutuhkan tenaga kerja yang akan ditempatkan di bagian perusahaan yang kosong atau yang sedang dicari oleh perusahaan tersebut. Baiklah langsung saja anda bisa melihat contoh contoh lengkap bagaimana surat lamaran pekerjaan yang baik dan benar dibawah ini.


Kepada Yth.
HRD CIMB NIAGA FINANCE
Solo Baru
Surakarta, 27 Mei 2016
Dengan hormat,
Saya yang bertanda tangan dibawah ini :

Nama : Adi Saputra
Tempat & tanggal Lahir : Sukoharjo, 10 Juli 1987
Alamat : Kendal Sari, RT 01 RW 03 Kwarasan, Grogol, Sukoharjo
No. HP : 085 728 202 230

Dengan ini mengajukan surat lamaran pekerjaan kepada Bapak / Ibu Pimpinan untuk diterima menjadi karyawan di perusahaan yang Bapak / Ibu Pimpin. Sebagai bahan pertimbangan bersama ini saya lampirkan :
  1. Fotocopy Ijazah Terakhir
  2. Daftar Riwayat Hidup
  3. Fotocopy SKCK
  4. Fotocopy KTP
  5. Pas Foto 4×6
Demikian untuk menjadikan periksa adanya, besar harapan saya untuk dapat diterima di Perusahaan ini. Atas perhatian dan terkabulnya permohonan ini saya ucapkan Terima kasih.

Hormat saya,



Adi Saputra

Bali, 20 Maret 2014
Kepada Yth :
HRD PT NUSANTARA
Jl. Ahmad Yani No. 10 Singaraja Bali

Perihal : Lamaran kerja

Dengan Hormat

Berdasarkan informasi dari media cetak, koran Terpadu perihal lowongan pekerjaan di perusahaan tempat Bapak/Ibu pimpin. Melalui surat lamaran ini saya ingin mengajukan diri untuk melamar pekerjaan di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin guna mengisi posisi yang dibutuhkan saat ini. Saya yang bertanda tangan di bawah ini :

Nama : Fahrur Rozi

Tempat/Tanggal Lahir : Singaraja, 11 Agustus 1989
Jenis Kelamin : Laki-laki
Pendidikan : SMK Perhotelan Bina Lestari Bali
Alamat : Jl. Dewi Sartika No. 8 RT/RW 09/006
Telepon : 085252446757

Untuk melengkapi beberapa data yang diperlukan sebagai bahan pertimbangan Bapak/Ibu pimpinan diwaktu yang akan datang, saya lampirkan juga kelengkapan data diri sebagai berikut :

1.Pas Photo.
2.Foto copy KTP
3.Daftar Riwayat Hidup
4.Foto copy Ijazah Terakhir
5.Foto copy Sertifikat Competensi
6.Foto copy Sertifikat PKL

Demikian surat lamaran ini saya buat dengan sebenarnya dan atas perhatian serta kebijaksanaan Bapak/Ibu pimpinan saya mengucapkan terimakasih.


Hormat saya


Fahrur Rozi




Bandung, 12 Januari 2017
Kepada Yth.
HRD Manager PT. Moge Laksana Maju
Jl. Kintamani Luhur No. 5, Bandung
Perihal : Lamaran Pekerjaan
Dengan Hormat,
Berdasarkan informasi yang saya peroleh dari harian surat kabar Pikiran Rakyat, perusahaan Bapak/Ibu membuka lowongan kerja untuk beberapa posisi. Melalui surat lamaran ini saya ingin mengajukan diri untuk melamar kerjaa di instansi yang Bapak/Ibu pimpin, guna mengisi posisi yang dibutuhkan saat ini. Saya yang bertanda tangan dibawah ini :
Nama : Fatimah Watanabe
Tempat/Tanggal Lahir : Bandung, 10 Mei 1991
Jenis Kelamin : Perempuan
Pendidikan : SMK Perhotelan Pasunda III Bandung
Alamat : Jl. Pasundan Raya No. 2 RT/RW 001/003
Telepon : 08123896447887
Untuk melengkapi beberapa data yang diperlukan sebagai bahan pertimbangan Bapak/Ibu pimpinan diwaktu yang akan datang, saya lampirkan juga kelengkapan data diri sebagai berikut:
  • Foto Ukuran 3x4
  • Foto copy KTP Bandung.
  • Daftar Riwayat Hidup.
  • Foto copy Ijazah Terakhir.
  • Foto copy SKHUN.
  • Foto copy Sertifikat Competensi.
  • Foto copy Sertifikat PKL.
  • Foto copy Surat Keterangan Refrensi.
Demikian Surat lamaran kerja ini saya buat dengan sebenar-benarnya dan sejujur-jujurnya, dan atas perhatian serta kerjasama dari Bapak/Ibu pimpinan saya ucapkan terima kasih banyak.
Hormat saya,
Fatimah Watanabe


Jakarta, 16 Januari 2017

Kepada Yth.,
HRD BANK NASIONAL INDONESIA
Cabang Tasikmalaya
Jln. KHZ. Mustofa
Tasikmalaya

Dengan hormat,
Sehubungan dengan informasi adanya lowongan kerja di Bank Nasional Indonesia bagian Customer Service, maka dengan ini saya:

Nama : Andini Mawar Putih
Tempat / tgl. lahir : Tasikmalaya, 05 Juni 1990
Pendidikan Terakhir : S1 Manajemen
Alamat : Jl. Kebangkitan Nasional No. 10
Telepon (HP) : 0852-1234-5123
Status : Belum Menikah

Bermaksud untuk mengajukan permohonan penempatan kerja pada posisi Customer Service. Saya memiliki pengalaman bekerja sebagai Customer Service di salah satu perusahaan telekomunikasi di Bandung. Dan dengan surat permohonan ini saya berkomitmen untuk memberikan kompetensi tenaga dan waktu saya apabila diperlukan. Sangat besar harapan saya agar dapat diberikan kesempatan wawancara ataupun tes lainnya.

Dan sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan:
  1. Daftar Riwayat Hidup
  2. Foto copy KTP
  3. Pass foto terbaru
  4. Foto copy ijazah S-1 (legalisir)
  5. Foto copy Transkrip Nilai (legalisir)
Demikianlah surat lamaran ini, sangat besar harapan saya untuk dapat bergabung di perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin, dan tentunya saya akan melakukan yang terbaik untuk Bank Nasional Indonesia ini.

Atas perhatian dari Bapak/Ibu saya mengucapkan terima kasih.

Hormat saya,

Materai 6000

Andini Mawar Putih


Hal : Lamaran Pekerjaan
Kepada Yth.,
Manajer Sumber Daya Manusia
PT. Bonafit – Digital Art
Jl. Pa Gatot – Raya No. 212
Kab. Bandung

Dengan hormat,
Sesuai dengan informasi lowongan pekerjaan dari PT. Bonafit – Digital Art yang termuat di harian Kompas tanggal 15 Januari 2015. Saya mengajukan diri untuk bergabung ke dalam Tim Marketing di PT. Bonafit – Digital Art.

Data singkat saya, seperti berikut ini.
Nama :……………………………………………..
Tempat, tgl. lahir :…………………………….
Pendidikan Akhir :……………………………
Alamat :…………………………………………..
Telepon (HP) :………………………………….
e-mail :…………………………………………….
Status Perkawinan : (single/nikah)

Saya memiliki kondisi kesehatan yang sangat baik, dan dapat berbahasa Inggris dengan baik secara lisan maupun tulisan. Latar belakang pendidikan saya sangat memuaskan serta memiliki kemampuan manajemen dan marketing yang baik. Saya telah terbiasa bekerja dengan menggunakan komputer. Terutama mengoperasikan aplikasi paket MS Office, seperti Excel,Word, Acces, Power Point, Out Look, juga internet, maupun surat-menyurat dalam Bahasa Inggris.

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :
1. Daftar Riwayat Hidup.
2. Foto copy ijazah S-1 dan transkrip nilai.
3. Foto copy sertifikat kursus/pelatihan.
4. Pas foto terbaru.

Saya berharap Bapak/Ibu bersedia meluangkan waktu untuk memberikan kesempatan wawancara, sehingga saya dapat menjelaskan secara lebih terperinci tentang potensi diri saya.

Demikian surat lamaran ini, dan terima kasih atas perhatian Bapak/Ibu.



Hormat saya,



Kumpulan Foto Gambar Surat Lamaran Kerja Terbaru Terlengkap

Surat Lamaran KerjaSurat Lamaran KerjaSurat Lamaran KerjaSurat Lamaran KerjaSurat Lamaran KerjaSurat Lamaran KerjaSurat Lamaran KerjaSurat Lamaran KerjaSurat Lamaran KerjaSurat Lamaran KerjaSurat Lamaran KerjaSurat Lamaran KerjaSurat Lamaran KerjaSurat Lamaran KerjaSurat Lamaran KerjaSurat Lamaran KerjaSurat Lamaran KerjaSurat Lamaran KerjaSurat Lamaran KerjaSurat Lamaran KerjaSurat Lamaran KerjaSurat Lamaran KerjaSurat Lamaran KerjaSurat Lamaran KerjaSurat Lamaran KerjaSurat Lamaran KerjaSurat Lamaran KerjaSurat Lamaran KerjaSurat Lamaran KerjaSurat Lamaran KerjaSurat Lamaran KerjaSurat Lamaran KerjaSurat Lamaran KerjaSurat Lamaran KerjaSurat Lamaran KerjaSurat Lamaran KerjaSurat Lamaran KerjaSurat Lamaran KerjaSurat Lamaran KerjaSurat Lamaran KerjaSurat Lamaran KerjaSurat Lamaran KerjaSurat Lamaran KerjaSurat Lamaran KerjaSurat Lamaran KerjaSurat Lamaran KerjaSurat Lamaran KerjaSurat Lamaran KerjaSurat Lamaran KerjaSurat Lamaran KerjaSurat Lamaran KerjaSurat Lamaran KerjaSurat Lamaran KerjaSurat Lamaran KerjaSurat Lamaran KerjaSurat Lamaran KerjaSurat Lamaran KerjaSurat Lamaran KerjaSurat Lamaran KerjaSurat Lamaran KerjaSurat Lamaran KerjaSurat Lamaran KerjaSurat Lamaran KerjaSurat Lamaran KerjaSurat Lamaran KerjaSurat Lamaran KerjaSurat Lamaran KerjaSurat Lamaran KerjaSurat Lamaran KerjaSurat Lamaran KerjaSurat Lamaran KerjaSurat Lamaran KerjaSurat Lamaran KerjaSurat Lamaran KerjaSurat Lamaran KerjaSurat Lamaran KerjaSurat Lamaran KerjaSurat Lamaran KerjaSurat Lamaran KerjaSurat Lamaran KerjaSurat Lamaran KerjaSurat Lamaran KerjaSurat Lamaran KerjaSurat Lamaran KerjaSurat Lamaran KerjaSurat Lamaran KerjaSurat Lamaran KerjaSurat Lamaran KerjaSurat Lamaran KerjaSurat Lamaran KerjaSurat Lamaran KerjaSurat Lamaran KerjaSurat Lamaran KerjaSurat Lamaran KerjaSurat Lamaran KerjaSurat Lamaran KerjaSurat Lamaran KerjaSurat Lamaran KerjaSurat Lamaran KerjaSurat Lamaran Kerja

Dan sekian para pembaca yang sangat cintai dan kasihi dengan adanya postings artikel tentang Surat Lamaran Kerja diatas semoga bisa bermanfaat untuk anda yang membutuhkan. Yang tadinya anda belum tahu cara membuat surat untuk melamar kerja maka dengan anda telah membaca artikel kami diatas anda sekarang sudah mengetahui seperti apa cara membuat surat lamaran kerja yang bagus. Sekian dan terimakasih sampai jumpa kembali di artikel artikel yang bermanfaat lainnya.

99+ Kumpulan Surat Lamaran Kerja Dalam Bahasa Inggris Yang Benar Di Tulis Tangan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: ElizebethdeLind

0 komentar:

Post a Comment